Gapyeong Korean BBQ Perdana Hadir Di Kota Palembang

Palembang, Liputan12.com - Kini Hadir Pertama Dan Grand Opening Di Kota Palembang Gapyeong Korean BBQ di Jl. R. Sukamto di seberang Hotel MAXONE. Jumat (21-07-2023) 


Syahrur Rahim Harahap selaku General Manajer Gapyeong Korean BBQ mengatakan kepada awak media bahwa pada hari ini kami masih grand opening yang kedua karena kemarin kita sudah pertama grand openingn Gapyeong Korean BBQ yang di Palembang. 

"Ini merupakan outlet yang ke-7 kita, karena kita sudah ada outlet di Medan ada di Banda Aceh dan ada yang di Pekanbaru. Alhamdulillah acara kita yang ke-7 yang berada di Palembang," Ujarnya.

"Insyaallah setelah di Palembang ini kita akan buka lagi di Batam Bulan 8 tanggal 8, dan kita harap semuanya berjalan baik. Ini satu-satunya BBQ barbeque yang menyajikannya makanan dari west to East dari Barat ke Timur. Jadi tidak harus makanan Korea semua jadi kita makanannya berbagai macam Negara, "katanya.

Syahrur Rahim Harahap menambahkan juga bahwa di Gapyeong Korean BBQ ini juga menyediakan spaghetti, Nasi Goreng Cabe Ijo, dan makanan khas Palembang yaitu pempek ala Korea bahannya tetap sama dari bahan ikan tetapi dengan tampilan yang berbeda gaya yang berbeda, inilah hari ini yang mau kita lauching. 

Di tempat terpisah Brand Ambassador Anisa Aulia Marbun juga menyampaikan bahwa pada hari ini kita tampil yang ke-7 yang ada di Kota Palembang yang Gapyeong Korean BBQ ini pusatnya ada di Medan, dan sekarang Gapyeong Korean BBQ ini sudah ada tujuh yang berada di berbagai kota. Dan untuk harga di sini hanya Rp. 99.000 selama makan sepuasnya bisa makan apa saja dengan waktu 90 menit, bisa makan BBG, nasi goreng, spaghetti, pempek dan makanan lain nya sampai benar-benar kenyang. 

"Untuk promo selama 3 hari grand opening Gapyeong Korean BBQ ini jika makan berempat orang bayarnya hanya tiga orang saja, jadi hitung perorang bukan permeja. Di Gapyeong Korean BBQ ini yang spesial adalah bumbunya yaitu bumbu nano-nano seperti bumbu cabe nano-nano. Dan pelayan kita disini sangat ramah, servisnya sangat baik. Harapan kami semoga Gapyeong Korean BBQ ini kedepannya tambah ramai pengunjung dan bisa membuat semua yang datang merasakan ketagihan untuk makan di sini, "tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama