Deklarasi Relawan Kelompok Pegiat Sampah Kab.Cirebon



KABUPATEN CIREBON , LIPUTAN 12 . COM - Kelompok Giat Sampah menggelar Deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin Capres 2024. Koordinator Relawan Pegiat Sampah, Muhammad Nazim Maulana menjelaskan alasan mendeklarasikan dukungan kepada Gus Imin sebagai Capres 2024. Mereka menilai Ketua Umum PKB itu sosok tepat untuk memimpin Indonesia lebih baik. 

"Indonesia ini Negara Besar, Jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin, Kami yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujarnya Muhamad Nazim, di Kabupaten Cirebon, Jumat, (7/7/2023).

Gus Imin, merupakan panutan dan juga tokoh santri yg telah sukses membawa PKB menjadi partai yang diperhitungkan, selain sosoknya dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) dan Aktivis bersama masyarakat

"Kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024 mendatang," tegasnya.

Komunitas Pegiat Sampah berjanji akan bekerja keras memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Mereka akan terus menyosialisasikan dan terjun ke masyarakat di Kab.Cirebon untuk mengenalkan sosok Muhaimin Iskandar.

"Komunitas Pegiat Sampah Kab. Cirebon akan membentuk korwil per kecamatan se-Kab.Cirebon untuk menyosialisasikan Gus Imin sebagai Capres 2024," tegasnya.

(Bung Arya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama