Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Koramil Paron, Dandim Ajak Anggotanya Senam Bersama.

Ngawi, Liputan12.com -
 Komandan Kodim 0805/ Ngawi bersama Forkopimca Paron melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di halaman Pendopo Kecamatan Paron di Desa Paron, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Selasa (18/07/2023).

Senam bersama yang diikuti Forkopimca Paron ini dalam Rangka kunjungan kerja Dandim 0805/Ngawi ke Koramil 02 Paron yang menjadi agenda rutin sebagai komandan kodim di wilayah Ngawi.
Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., mengatakan, selain kegiatan meninjau jajaran Koramil, saya$ ingin mengajak anggota untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, kegiatan senam bersama juga sebagai wadah untuk semakin mempererat tali silaturrahmi antara Forkopimca dengan para anggota Babinsa dan$ masyarakat khususnya di wilayah.
“Dengan badan yang bugar dan sehat, maka tugas dan pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan maksimal,”ucapnya.

Selain itu sinergitas dan soliditas antar stakeholder dan masyarakat bisa lebih baik, sehingga hubungan harmonis akan bisa terjalin secara kekeluargaan dan tugas sebagai aparat kewilayahan bisa terwujud dengan harapan keamanan dan ketertiban diwilayah selalu kondusif."tutupnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama