Bersama Warga Anggota Posramil Kasreman Gotong -Royong Rehab Musholla

Ngawi, Liputan12.com - 
Babinsa Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serka Sudiono bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi perehaban Musholla di Desa Tawun Kecamatan Kasreman, Sabtu (15/07/2023)
Serka Sudiono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik, yang salah satunya yakni merenovasi musholla dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa berkewajiban membentuk Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh,“ Ucapnya.

“Saya sangat senang sekali bisa membantu bersama masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti musholla, pahalanya sangat besar, sehingga dunianya dapat dan akhiratnya pun dapat.” ujar Serka Sudiono.
Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan juga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, pungkasnya.

Sementara itu Pak Jiman salah satu masyarakat Desa Tawun yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu perehaban Musholla yang ada di Desa Tawun ini.

Semoga dengan hadirnya Bapak Babinsa masyarakat lebih bersemangat lagi untuk kegiatan gotong -royong yang di laksanakan di Desa Tawun ini, ucapnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama