BANGUNAN KOSONG,JADI SARANG ANAK "PUNK"

Palembang Kamis (27 Juli 2023).tim gabungan dari kelurahan Sukabangun, yg terdiri dari Bhabinkamtibmas,Bhabinsa , dan Trantib kelurahan Sukabangun.
 Di dampingi Ketua rt.36.(Animulyani) dan ketua rw.07 kelurahan Sukabangun.mendatangi tempat area bangunan kosong dan ditelantarkan pemiliknya.di jalan RA.Abusamah , Simpang Lima,Lebong siareng yang mana tempat tersebut berdasarkan laporan masyarakat, menjadi markas berkumpulnya anak anak PUNK,yang Bu kan saja berasal dari lingkungan sekitar ataupun,kelurahan sukabangun.
 Kehadiran mereka di bangunan kosong berlantai lima tersebut sudah terpantau cukup lama,berbulan bulan dan seolah olah sudah menjadi tempat tinggal mereka.
Harapan warga sekitar melalui ketua RT setempat ,agar pemilik gedung dapat membuat pagar ,atau pengaman agar anak anak PUNK tersebut tidak bisa masuk ke dalam gedung dan tinggal bermalam di situ, Karena sangat meresahkan.
Dan agar Pihak terkait dapat menertibkan, sehingga tidak ada lagi kelompok anak Punk yang sering berulah meresahkan.
Dan juga agar lingkungan sekitar Simpang Lima Lebong siareng, sebagai pusat kegiatan ekonomi,dan pintu masuk yang menghubungkan beberapa kelurahan dan kecamatan, menjadi aman dan nyaman, seperti dulu.
Apalagi baru baru ini Viral ulah anak PUNK gaduh, melakukan tawuran, sehingga membuat masyarakat takut dan para pedagang resah.
Dan SEMOGA respon dan tindakan sidak dari aparat kelurahan Sukabangun (Bhabinsa, Bhabinkamtibmas,dan Trantib kelurahan) mengembalikan kondisi kondusif.
(Rusli RB, Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama