BABINSA KARANGANYAR TUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN DENGAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA.

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Serda Rohbin Secahyo anggota Koramil 15/Karanganyar Kodim 0805/Ngawi bersama - sama warga binaanya Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di Salah Satu Rumah warga binaan. _Sabtu (22/07/2023)_.

Kegiatan Gotong royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang kompak serta menggalakan bhakti sosial Koramil 15/Karanganyar di tengah-tengah masyarakat. 

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersamaan antar TNI dan Rakyat di Desa Binaan, setiap seminggu akan kita laksanakan kerja bakti gotong royong bersama warga lainnya ” ucap Serda Rohbin.

Sementara itu, Danramil 0805/15 Karanganyar Kapten Inf Wardoyo mengatakan bahwa TNI bersama warga masyarakat selalu saling bahu membahu untuk bergotong royong dalam kegiatan apapun di wilayah, ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat,"terangnya.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga untuk mempererat silaturrahmi,” Jelasnya. 

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya gotong royong pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan membantu masyarakat memperbaiki rumah warga kurang mampu, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama