Akhirnya Jalan yang Rusak Dapat Tanggapan Dari Kapolres dan Dinas Kabupeten Bekasi


Liputan12.com,Bekasi--Pasca terjadinya Kecelakaan di kampung Sekunder RT 02/01, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada hari minggu kemarin (23/07/2023)  yang menewaskan remaja putri bernama Alya Putri 19. Kini dari Polres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi  Aditya Bennyahdi S. Sos. S.I. K, M. H. Menanggapi keluhan pengguna jalan berkordinasi dengan pihak terkait Dinas Kabupeten Bekasi, Senin (24/07/2023) 

Ketika  Tim (PPB) PERS PEBAYURAN BERSATU  Bertemu langsung dengan Kepala (UPTD) Unsur Pelaksana Teknis Dinas,wilayah tiga, Pemeliharaan jalan dan jembatan, karena Terlihat ada amparan seperti Aspal jalan yang sedang di perbaiki, namun belum merata, Pirman pun, langsung mewawancarai, yang mana di lokasi perbaikan ada Kepala Dinas UPTD Suandi Syahidin. Dalam tanggapan terkait jalan tersebut, untuk bagai mana kelanjutan nya Suandi Syahidin pun mengatakan, pada rekan -rekan media, dari Tim PPB PERS PEBAYURAN BERSATU. 


"  Untuk saat ini hanya sekedar tanggap darurat dulu, nah untuk kedepannya baru kita pake Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) baru bisa Pul rapih, cuma di sini minta di bantu pengawasannya jangn sampai ada penyedia jasa atau kontraktor menyimpangkan speksipikasi, dan kalau memang ada penyimpangan laporkan saja langsung ke saya" ucap, Suandi Syahidin. 

Tim PPB mempertanyakan kembali untuk perbaikan pul rapih di perkirakan kapan, Kepala Dinas  Suandi Syahidin, lanjut mejelaskan 

" Mungkin sekitar pertengahan bulan Agustus tayang, minggu ketiga September atau Oktober tapi kami dari Dinas akan berusaha bisa memperjuangkan secepat mungkin demi masyarakat "78 tuturnya, Suandi Syahidin. 

Penulis.roan .pirman.(tim ppb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama