31 Personel Dapat Kado Istimewa di Hari Bhayangkara ke - 77


BATANG , LIPUTAN 12 . COM - Polres Batang kembali mengadakan upacara kenaikan pangkat reguler dan kenaikan pangkat pengabdian bagi personel mereka. Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Polres Batang pada Senin (03/7/2023).

Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun. Dalam amanatnya, Kapolres Batang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi personel dan keluarga mereka.

"Namun demikian, kenaikan pangkat bukan hanya menjadi sesuatu yang dibanggakan, tetapi juga menjadi tanggung jawab yang semakin berat dalam menjalankan tugas kedinasan," kata AKBP Saufi Salamun.

Kapolres menjelaskan bahwa kenaikan pangkat hanya diberikan kepada mereka yang memenuhi syarat dan tidak melakukan pelanggaran. Dengan pangkat baru, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik di tengah masyarakat. "Saya berharap para personel yang naik pangkat juga semakin berprestasi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," tandasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh personel Polri. Polres Batang berkomitmen untuk terus memberikan pengembangan dan peningkatan karir kepada personel yang berprestasi, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Setelah upacara kenaikan pangkat selesai, dilanjutkan dengan acara ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kapolres Batang beserta Pejabat Utama Polres Batang (PJU) memberikan ucapan selamat kepada para personel yang telah mencapai kenaikan pangkat mereka.


Sementara itu, Kabag SDM, Kompol Hartono, menyampaikan bahwa dalam upacara kali ini terdapat 31 personel Polres Batang yang naik pangkat. Terdapat dua personel yang naik pangkat dari AKP ke KOMPOL dan satu personel dari AIPTU ke IPDA pengabdian.

"Selain itu, ada enam personel dari AIPDA ke AIPTU, dua personel dari BRIPKA ke AIPDA, tiga personel dari BRIGPOL ke BRIPKA, lima personel dari BRIPTU ke BRIGPOL, dan sebelas personel dari BRIPDA ke BRIPTU," jelasnya.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memotivasi para personel untuk terus bersemangat dalam berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Batang.(Ag)




Tags: Polri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama