Yayasan Al Kahfi, Ajak Warga Semangat Berkurban "

Palembang, liputan 12 (29/6/23)

Yayasan Al Kahfi, cabang Palembang,laksanakan penyembelihan dua ekor sapi dan beberapa kambing,di halaman Yayasan Al Kahfi Palembang,di jalan suka Mulya Raya, lorong suka Mulya dua rt.40 kelurahan sukabangun, kecamatan Sukarami Palembang.

Nur Istiqomah,sebagai pimpinan Yayasan Al Kahfi cabang Palembang, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para dermawan,yang memberikan hewan qurban untuk disembelih dan dibagikan melalui yayasan Al Kahfi.
"Semoga ini menjadi amal ibadah dan dengan berkurban semoga menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT"pesan moral yang disampaikan mbak Isti (panggilan akrab).

Rencananya daging qurban akan dibagikan kepada warga sekitar RT 39 dan 40,serta para bocil siswa binaan yayasan Alkahfi.
Dan juga kepada para kaum dhuafa.

Panitia pelaksana qurban, Selain dilaksanakan oleh pengurus Alkahfi,juga dibantu oleh warga sekitar,dan para siswa dari SMK 4.Palembang yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan ini buka kali pertama yang dilakukan oleh yayasan Al Kahfi cabang Palembang, namun sudah menjadi agenda tahunan.
Banyak nya hewan qurban, tergantung dari para donatur, dermawan yang menyalurkan hewan qurban tersebut ke yayasan.
Yayasan yang sudah lebih Lima tahun berkiprah di lingkungan RW.06 kelurahan sukabangun ini,selain melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan,juga melaksanakan kegiatan edukasi, terhadap anak anak disekitar yayasan dan anak anak dari sekolah sekitar, dengan memberikan les, pendidikan mengaji,seni dan ketrampilan.
Sehingga masyarakat sekitar merasa sangat berterima kasih dan bersyukur hadir nya yayasan Al Kahfi di lingkungan nya.
Apalagi para pengurus nya, sangat terbuka dan mampu berbaur dengan masyarakat sekitar.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama