Warga Nagari Sitanang Dan Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kita Gelar Malam Perpisahan

Lima Puluh Kota, Liputan12.com -- Perpisahan adalah hal yang sangat menyedihkan dan mengharukan. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0306/50 kota bersama warga Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. 

Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga masyarakat, baik itu berupa tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota," kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han melalui Danton Satgas TMMD Letda Inf Mazlan.
Diadakan malam perpisahan, katanya sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada warga yang selama ini turut membantu pelaksanaan TMMD sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Menurutnya, selama pelaksanaan TMMD banyak memberi pelajaran bagi Satgas maupun warga baik dalam bentuk komitmen kebersamaan serta sikap gotong royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personil Satgas TMMD dan warga. 
Sementara itu Wali Nagari Sitanang dalam sambutannya mewakili warga masyarakat Nagari Sitanang menyembutkan, kegiatan ini adalah inisiatif dari warga masyarakat Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih warga dengan hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa di nagarinya. 

"Saya mewakili masyarakat Nagari Sitanang menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada anggota TNI yang tidak kenal lelah, selama 1 bulan berjibaku membangun Nagari kami, "pungkas Wali Nagari Sitanang.(Cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama