TRIAK.... MALING PRIA PARUH BAYA CEMPUNGKAN DIRI KE KALI CITARUM HINGGA TEWAS

Bekasi, Liputan12.com - Akibat teriak maling warga, pria paruh baya mencemplungkan diri ke kali citarum, kampung kelapa dua, Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa-barat. Selasa, 06/06/2023.

Kronologis, pria paruh baya tersebut sekitar menjelang sore melakukan Aksi dalam pencurian motor, Aksi bejat di ketahui warga, sontak warga teriak maling, sehingga pria tersebut mencemplungkan diri ke Sungai Kali Citarum hingga tewas.

Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto. Mengungkapkan saat dikompirmasi, menurutnya akibat rasa ketakutan pria tersebut mencemplungkan diri ke Sungai Kali Citarum, saat di temukan sudah tidak bernyawa. 

Alhamdulilah, Berkat kerja sama dan solidaritas, bersama Jajaran Polsek Muara Gembong dan Jajaran Koramil cabang Bungin di bantu satuan Dtasemen Kabupaten Bekasi beserta masyarakat setempat, mayat sudah di temukan. Ucap AKP bagus kepada media Liputan12.com

Senada di ungkapkan warga setempat Nurdinyansah saat di kompermasi menurutnya ia sempat membantu pencarian mayat saat di nyatakan hilang. 

Kita punya Inisiatif mencari mayat dengan menggunakan kail pancing, Alhamdulilah Akhirnya berhasil di temukan. ucap warga.

Diketahui pria paruh baya tersebut di duga melakukan Curanmor dan kini mayat tersebut di larikan ke rumah sakit Kramat jati guna di lakukan Otopsi guna kepentingan lebih lanjut.

Penulis; Roan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama