Sambut HUT ke 1340 Kota Palembang, Komonitas Bidar kota menggelar lomba Bidar layar



Palembang, Liputan12.com - Budi Afrianto Ketua Panitia pelaksana lomba Bidar layar merasa bangga karna kami kedatangan tamu dari kuasa hukum selaku Dewan Hukum Komunitas Pencinta Bidar Layar Kota Palembang .Bapak .M Pirdaus yang sering kita sebut cek daus . Minggu, 18 Juni 2023.


Harapan kami kepada pemerintah kota Palembang agar Bidar layar dan juga Bidar mini yang selama ini sering diadakan di kota Palembang ini ujar Budi kalau kegiatan lomba Bidar layar seperti ini sudah hampir setiap Minggu kita adakan dengan tujuan sebagai menghibur masyarakat bagi yang sedang libur kerja kumpul kita sebagai hiburan .

Di kelurahan masing - masing untuk wilayah kita RT .04 RW .01 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang propinsi Sumsel .dan juga bagi peserta pemenang untuk hadia nya berupa tropi dan sertifikat atau piagam dan sembako ujar Budi saat dikompermansi awak media menjelas kan .


Dan pada hari ini juga sempat dihadiri oleh M.pirdaus atau sering kita panggil cek daus kita juga sempat kunjungan ke kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang dalam rangka lomba Bidar mini 
Atau juga sering disebut Bidar layar yang telah diada kan oleh masyarakat seberang ulu 1 .atau kertapati dan juga ada dari kecamatan lain nya dari Jakabaring .


Ah Bidar mini dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Palembang untuk harapan kedepan nya acara Bidar mini ini paling sangat luar biasa yang harus kita lestarikan Bidar mini ini sedikit menjelang baru kali ini lah saya melihat ada nya kegiatan yang mana Bidar mini yang ukuran nya kurang lebih satu meter kata cek daus panjang nya jadi ini untuk kedepan nya harus kita lestarikan insak Allah .


Untuk kedepan nya kalu ada rangkai an acara seperti ini kita akan mencari seponsor -seponsor dan kita viral kan agar acara Bidar mini ini bisa guning di kota Palembang untuk hadiah nya ada tropi dan juga ada sembako .
Telah ditambah kan juga oleh bapak Saini selaku pemuka masyarakat kami juga sangat berterimah kasih dengan ada nya perlomba ,an Bidar mini atau pun sering di sebut Bidar layar yang mana sering diada kan sudah hampir setiap Minggu tutup nya 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama