Perpisahan Dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SD Negeri 40 Palembang

Palembang, Sumateraexpress.com - Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SD Negeri 40 Palembang Tahun 2023. Kamis (01-06-2023)


Rohani Romauli Simanjuntak Kepala Sekolah SD Negeri 40 Palembang menyampaikan dalam kesempatan ini bahwa, hari ini kita ada perpisahan atau pelepasan anak kelas VI SD Negeri 40 Palembang. Alhamdulillah kerja dengan baik, dan ini semua yang mengadakan adalah komite bersama dan di bantu oleh orang tua.

"Dan siswanya ada 116 dan kegiatan ini diadakan oleh orang tua siswa untuk guru dan siswa, kami mengucapkan terima kasih dan mudah-mudahan Siswa-Siswi SD Negeri 40 nanti bisa mencapai cita-citanya yang lebih tinggi, mudah-mudahan dipermudah dan SD Negeri 40 akan semakin baik.


Rohani Romauli Simanjuntak menambahkan kegiatan ini berjalan lancar dan baik berkat Ibu Nopi sebagai ketua panitia dan sekaligus Ketua komite di sekolah SD Negeri 40 yang selalu mendukung dan mensupport semua kegiatan di sekolah. 


"Harapan kami untuk semua Siswa-Siswi menjadi anak-anak yang baik dan harus meningkatkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi sukses buat mereka, " Ujarnya. 

Nopi Pitri Yanti selaku Ketua Komite dan sekaligus Ketua Panitia Pelaksana di tempat terpisah juga mengatakan kepada awak media, alhamdulillah pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SD Negeri 40, semua orang tua murid kelas VI dengan bantuan dan suportnya dengan terlaksana dan terselenggaranya kegiatan pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI ini, dan Terima kasih juga kepada semua anggota komite, guru-guru dan staf SD Negeri 40 Palembang. Dan Terima kasih untuk suport dari teman-teman di luar, seperti dari sirup kurnia, dari goodtime dan semua yang terlibat

"Sebelum kami mengadakan kegiatan ini kami terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan semua orang tua murid kelas VI untuk melaksanakan kegiatan ini, ini semua keinginan dari orang tua murid karena mereka ingin ada kenang-kenangan untuk anak-anak mereka nanti selepas dari sini. Dan alhamdulillah sampai akhir nya keinginan semua orang tua murid terlaksana. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah meluangkan waktunya dari pertama rencana sampai terlaksananya kegiatan pelepasan ini, semoga ini menjadi ladang pahala buat semua nanti, " tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama