PARIPURNA DPRD SEMUA PRAKSI SETUJUI HASIL LAPORAN LKPJ TAHUN 2022


EMPAT LAWANG, SUMSEL, Liputan12.com - Paripurna DPRD Empat Lawang, semua praksi partai menyetujui hasil laporan LKPJ Tahun 2022. Senin, (26/06/2023). pukul 14:00 WIB.

Paripurna ini hadiri oleh 24 orang DPRD dari unsur ketua beserta anggota.

Dalam rangka mendengarkan penyampaian praksi tentang penyampaian reperda pertanggung jawaban APBD tahun 2022.

Penyampaian praksi Partai amanat Nasional yang di sampaikan langsung oleh ketua DPD partai PAN Darli, SH,. MH, mengucapkan terimakasi kepada Bupati Empat Lawang atas penyampaian raperda APBD tahun 2022.

” Terimakasih kepada bapak Bupati Empat Lawang atas penyampaian Raperda pertanggung jawaban reperda APBD tahun 2022 dan kami dari praksi partai amanat nasional menyetujui atas penyampaian reperda tahun 2022, ” terang Darli

Dan kami dari praksi PAN mengucapkan selamat atas apresiasi selama beberapa tahun ini yang mendapatkan penghargaan dari BPK.

Sementara itu, praksi PDIP menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Propinsi Sumatera selatan.

” Kami dari praksi PDIP juga menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan kami mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Propinsi Sumatera selatan, ” Ucapnya.

Sementara itu praksi Perindo juga menyampaikan, ” pada perinsipnya kami menyetujui hasil laporan LKPJ APBD tahun 2022 dan kami juga akan mempelajari lebih lanjut dan di bahas oleh pansus DPRD Kabupaten Empat Lawang, ” terangnya.

Rapat paripurna selesai ditutup oleh ketua DPRD Empat lawang Persi, SE.

Perwarta : SARONI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama