OKNUM DINAS KESEHATAN HULU SUNGAI" PUKUL SEORANG WARGA."

Ketapang Kall-bar Liputan 12 com, 

Salah satu warga di pukul oleh oknum Dinas kesehatan yang bertugas di Kecamatan Hulu sungai.

Berdasarkan dari Narasumber Kepala Dusun Randau Jungkal menyampaikan kepada media saat di konfirmasi melalui whatshap, bahwa telah terjadi pemukulan dan pengeroyokan terhadap warga Desa Patai patah Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang propinsi Kalimantan Barat.

 Dari pengeroyokan tersebut salah satun pelakunya adalah oknum pegawai Dinas kesehatan.
 pemukulan dan pengeroyokan terjadi pada Hari minggu malam pukul 11'30.tanggal.3/6.2023.

Hal ini dapat dikenakan pasal  pengeroyokan ,Pasal 170 (1): Barangsiapa yang di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang, dihukum penjara selama-lamanya lima tahun enam bulan. (2) Tersalah Dihukum: 1. Dengan penjara selama-lamanya tujuh tahun jika seseorang dengan sengaja merusakkan barang atau jika kekerasan yang dilakukannya itu menyebabkan sesuatu luka-luka.
 Dengan penjara selama-lamanya sembilan tahun ,jika kekerasan tersebut menyebabkan luka berat; 3. Dengan penjara selama-lamanya dua belas tahun, jika kekerasan tersebut menyebabkan kematian orang lain. (3) Pasal 89 tidak diterapkan..

secara terpisah pihak media melakuan konfirmasi kepada Kepala Desa Pantai Patah .
Namun bukan jawaban yang di terima tapi alat komunikasi dirizek oleh Kepala Desa Patai Patah (Norman) sehinga ritak bisa menerima keterengan sedikitpun.sehingga informasi kami terima dari pihak korban.pihak korban melaporkan ke Kapolsek setempat (Kapolsek Sandai)bedasarkan hasil dari narasumber bahwa kapolsek menyarankan agar di lakukan dahulu ke pada pihak desa yaitu Desa Patai Patah. pihak koban merasa kecewa kenapa kasus ranah hukum adanya unsur pidana kenapa di tolak.ada apa, narasumber Kepala Dusun 1. Ranadau Jungkal.Aripin 54th sangat Kecewa.

Penulis/Ibrahim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama