NAIK LRT "GRATIS" di Hari jadi Kota Palembang ke 1340.

Palembang liputan 12 (15/6/23).
Dalam rangka Hari jadi kota Palembang,ke 1340, yang akan jatuh pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang, pemerintah kota Palembang , memberikan satu program semacam hadiah Kepada warga masyarakat Palembang, untuk naik LRT (light Rail Transit ) secara Gratis.

Hal ini dipertegas oleh Sekretaris dishub kota Palembang,Agus Supriyanto "jadi nanti kita boleh naik LRT dari pagi hingga malam hari Secara gratis, tutur Nya.
Hal tersebut dilaksanakan Dishub, untuk menindak lanjuti arahan Sekretaris Daerah (SEKDA) kota Palembang, Bapak Ratu Dewa,agar semua OPD ikut serta menyemarakkan Hari jadi kota Palembang,dan memberikan kegembiraan, dan pelayanan terbaik untuk warga kota Palembang.
Agar nantinya masyarakat betul betul-betul ikut merasakan kegembiraan di hari jadi kota empek empek ini.
Ditambahkan oleh Agus Supriyanto "kami dishub berharap setelah program naik LRT gratis inie, untuk selanjutnya masyarakat kota Palembang, nanti nya dapat menjadikan LRT sebagai alat transportasi modern, yang menjadi kebanggaan masyarakat Palembang,".

Hal ini sangat disambut baik warga Palembang tentunya, karena selama keberadaan LRT Dikota Palembang, belum tentu semua masyarakat sudah pernah atau berkesempatan naik LRT.
Padahal selain sebagai sarana transportasi, LRT juga dapat di jadikan rekreasi melihat sebagian kota Palembang dari atas jembatan LRT,bersama keluarga,mulai dari stasiun Jakabaring sampai ke bandara SMB II,dan sebaliknya.

Selain memberikan layanan gratis satu hari penuh, Dishub juga akan melaksanakan pendataan terhadap penumpang sekaligus bersosialisasi penggunaan e money, sebagai alat bayar LRT nantinya.

Dan kembali Sekda kota Palembang, menegaskan seluruh OPD menyemarakkan hari jadi kota Palembang ini dengan hal hal positif yang istimewa, agar dapat menarik minat masyarakat Palembang untuk ikut memeriahkan hari jadi tersebut.
(Purwondo Palembang).





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama