Memperingati Hari HUT Ke-19 Taruna Siaga Bencana Bertema Tagana Berani Tahun 2023

Palembang, Liputan12.com - 
Peringatan HUT Ke-19 Taruna Siaga Bencana Tahun 2023 Dengan Tema "TAGANA BERANI (Untuk Realisasi Masyarakat Dalam Penanggulangan Bencana)" Di Halaman Dinas Sosial Provinsi Sumsel. Minggu (25-06-2023) 


Dalam kesempatan pada kegiatan HUT Tagana yang ke-19 tahun hadir Stap Ahli Bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs.Nelson Firdaus M.M, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sumsel Martindra Mirlansyah, S.KM.,M.MK dan semua anggota Tagana. 

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus M.M mengatakan bahwa, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat mengapresiasi apa yang telah Tagana lakukan selama ini, terutama menanggulangi atau merespon terhadap bencana-bencana khususnya yang terjadi dalam wilayah Sumatera Selatan. Ini merupakan suatu pekerjaan yang sangat mulia. 

"Kami berharap ke depan keluarga Tagana ini juga terus giat bekerja. Dalam hal ini Gubernur provinsi Sumatera Selatan bermacam-macam memberikan apresiasi kepada Tagana. 


Gubernur provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru sangat memperhatikan mereka-mereka yang mengabdikan dirinya untuk membantu masyarakat,"pungkasnya.


Martindra Mirlansyah,S.KM,.M.MK Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan juga menyampaikan kepada awak media bahwa, 
kegiatan hari ini kita sebenarnya memupuk kebersamaan antara Tagana di 17 Kabupaten/Kota, yang mana kami harapkan mereka ini tetap peduli dengan masalah-masalah lingkungan, terutama bencana jadi inilah kebersamaan kita.  

"Tagana ini sangat tinggi rasa sosialnya, tinggi kepedulian dengan lingkungan apalagi dengan bencana, dan membantu masyarakat yang dalam keadaan susah. Kegiatan sosial ini hampir tiap hari dilakukan oleh Tagana, di mana ada kebakaran banjir, masyarakat miskin Tagana selalu di depan dalam penanganannya, "katanya.


"Kami menginginkan kepada kawan-kawan tetap semangat membantu masyarakat, jangan putus asa tetap berbuat untuk masyarakat kita,"tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama