Lepas Sambut Komandan Kodim 0712 Tegal



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM – Kodim 0712 Tegal menggelar acara lepas sambut Dandim 0712 Tegal dari Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. kepada Letkol Inf Suratman, S.I.P. bertempat di Gedung Amangkurat Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No.1 Slawi Kab. Tegal Kamis (22/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Tegal, para pejabat jajaran Pemkab Tegal, para Perwira Staf dan jajaran Danramil Kodim 0712 Tegal, prajurit dan PNS Kodim 0712 Tegal, Persit Kartika candra kirana Cab XXII Dim Tegal serta tamu undangan lainnya.


Dandim 0712 Tegal lama Letkol Inf Charlie C.L Sondakh, SE., M.M., M.I.P.  dalam sambutannya menyampaikan, selama berdinas menjadi Dandim 0712/Tegal lebih kurang 1 th 9 bln merupakan waktu yang panjang, namun waktu itu begitu cepat berlalu dan malam ini dilaksanakan acara lepas sambut Dandim 0712/Tegal. 

Alhamdulillah kami selama berdinas disini mendapat pengalaman yang berharga dan kami sangat bersyukur dapat berdinas dilingkungan orang yang hebat. saya ucapkan terima kasih atas segala kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik selama saya berdinas di Kab. Tegal dan saya berharap silaturahmi tetap terjaga. 

Kemudian secara pribadi saya beserta keluarga mohon maaf apabila selama berdinas di sini ada salah ataupun khilaf kami sekeluarga mohon diperbanyak maaf, katanya.


Sementara itu, Dandim 0712/Tegal yang baru Letkol Inf Suratman, S.I.P., menyampaikan, Puji syukur kehadirat Allah SWT pada malam hari ini kita dapat berkumpul di sini dalam acara lepas sambut Dandim 0712/Tegal yang penuh keakraban dan kehangatan. Harapan kami bisa bekerjasama dengan Forkopimda Kab. Tegal dan seluruh jajaran sesuai arahan dari Bapak KASAD yaitu membantu kesulitan rakyat, ucapnya.


Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah pada malam lepas sambut itu menyampaikan,  terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0712 Tegal.

Alhamdulillah, selama kepemimpinan beliau, kondisi keamanan teritorial Kabupaten Tegal sangat kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kemampuan belau dalam membina hubungan baik, menjalin relasi baik dengan semua pihak, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen pembangunan lainnya.

Selain itu, tidak sedikit pula hasil-hasil pembangunan dari kemitraan Pemda dengan TNI, dengan rakyat melalui program TMMD ataupun karya bhakti perkotaan yang dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Charlie, selamat bertugas di tempat yang baru.

Selanjutnya, kepada Komandan Kodim 0712 Tegal yang baru, Letkol Inf Suratman, S.I.P, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas melanjutkan legasi dengan segala kebaikannya dalam mewarnai dinamika pembangunan di Kabupaten Tegal ini lewat karya nyata, ungkap Bupati. (Ag)



Tags: TNI 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama