Komunitas Peduli Lingkungan Hidup (KPLH) Demo Kantor Gubernur.

          
Palembang, Liputan12.com - Masyarakat Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering ILir bersama Komunitas Peduli Lingkungan Hidup (KPLH) minta Gubernur Propinsi Sumsel Bapak H. Herman Deru meninjau Ulang Izin pendirian usaha PT. OKI Pulp. Selasa, (20-6-2023).

Di mana Perusahaan tersebut telah merampas hutan Negara tanpa memikirkan nasib rakyat dan ada Indikasi merusak lingkungan hidup, pencemaran lingkungan serta merusak ekosistim, hilangnya habitat hewan seperti Gajah dan hewan hutan yang di lindungi, serta berdampak pada perkampungan dan persawahan masyarakat.

Usai menyuarakan Aspirasi di depan Kantor Gubernur Sumsel, koordinator Aksi menyerahkan surat tuntutan kepada Perwakilan Gubernur Sumsel Bapak Yulkar. 

Koordinator lapangan Moch. Ikbal mengungkapkan pada Awak media, semenjak berdirinya PT.OKI Pulp masyarakat kecamatan Air Sugihan dan sekitarnyah banyak mengeluh dan resah, maka kami dari Komunitas Peduli Lingkungan Hidup (KPLH) meminta kepada Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru untuk membubarkan/tutup PT. OKI Pulp sekarang juga, jika tuntutan kami di abaikan kami akan membawa masyarakat Air Sugihan kembali unjuk rasa di kantor Gubernur Sumsel ungkap 

( Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama