Kodim Tegal Gelar Tradisi Lepas Sambut Komandan Kodim



TEGAL – Kodim 0712 Tegal menggelar acra tradisi satuan lepas sambut Dandim, tradisi dilakukan berkaitan dengan pindah tugasnya pejabat lama Letkol Inf Charlie. C.L. Sondakh, S.E. digantikan dengan Letkol Inf Suratman, S.I.P. bertempat di Makodim 0712 Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Jumat (23/06/2023)

Pasi Pers Kodim 0712 Tegal Kapten Arm Tarsono selaku koordinator acara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara tradisi satuan dalam lepas sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru yang bertujuan untuk menyatukan soliditas, memupuk silahturahmi antara anggota dan komandan, dalam mengantarkan komandan lama dalam menjalankan tugas baru yang akan diembannya.


“Tradisi lepas sambut berupa upacara pedang pora yang dilaksanakan untuk menyambut pejabat baru menjadi Komandan Kodim 0712 Tegal dan mengantarkan pejabat lama Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. yang akan pindah tugas menjadi Waaspers Kodam IV/Diponegoro”, ucap Pasi Pers.

Pada kesempata itu Dandim Lama Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama saya berdinas di Kodim 0712 Tegal dan kami sekeluarga mugucapkan undur diri dari keluarga besar Kodim 0712/Tegal selama ini sudah mendukung progran program yang harus kami jalankan selama menjabat sebagai Komandan Kodim Tegal, katanya.

Sementara Dandim Baru Letkol Inf Suratman, S.I.P. mengatakan kami keluarga besar Kodim Tegal melepas kepergian dengan keikhlasa hati dan kami mengucapkan selamat jalan selamat dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan diberikan kelancaran selalu. Amiin, pungkasnya. (Ag)




Tags: TNI 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama