Kegiatan Konferwil XV Muslimat Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan Tahun 2023


Palembang, Liputan12.com -
 Konferwil XV Muslimat Nahdlatul Ulama Sumsel Tahun 2023 dilaksanakan di Gedung Teater Asrama Haji Palembang, Sabtu (24-06-2023).


Ketua DPW PKB Sumsel, Drs. H. Ramlan Holdan mengatakan, hari ini adalah Konferwil XV Muslimat Nahdlatul Ulama Sumsel Tahun 2023.

"Konferwil ini melakukan reorganisasi dalam rangka pemilihan pengurus baru untuk Muslimat Sumsel. Kita berharap mudah-mudahan Muslimat sebagai Badan Otonom NU tetap menjaga marwa ibu-ibu. Karena ibu-ibu tiang negara," ujarnya.

" Mudah-mudahan Muslimat Nahdlatul Ulama tetap dipercaya di Sumsel ini. Insya Allah pemilihan ini kebersamaan yang diutamakan, dan Insya Allah berjalan aman," tambahnya.

Sementara itu, Hj. R.A Anita Noeringhati, SH. MH mengatakan, dia kembali hadir di acara Muslimat NU. Karena Muslimat NU adalah tempat berkumpulnya para muslimat yang punya potensi yang sangat luar biasa. 

"Sehingga saya perlu apresiasi pada muslimat NU ini," ucapnya.

Anita menuturkan, ternyata tadi dalam sambutan, dari jumlah penduduk 200 juta lebih itu se-Indonesia, untuk Muslimat NU ada 30 juta lebih.

"Sehingga memang patut dibanggakan Muslimat NU terdiri. Dari beberapa provinsi, hari ini mereka akan melaksanakan pemilihan ketua baru. Tadi saya sampaikan karena muslimat NU itu adalah semua baik. Tapi pilihlah yang terbaik diantara yang baik. Saya yakin nanti tidak akan ada pemilihan tapi pasti musyawarah untuk mufakat," tandasnya. 
Di tempat terpisah dr. Sri Fitri yanti Nurwahid juga mengatakan saya kembali hadir di acara NU adalah Muslimat NU yang punya potensi yang sangat luar biasa, jadi hari ini kita mengikuti acara Konferwil muslimat NU ke-15. Selain kegiatan ini kita juga saling bersilaturahmi dan mempererat kekuatan Muslimat NU khususnya di Sumatera Selatan, karena ini banyak yang terlibat, dan temanya juga mengangkat tentang kepemimpinan perempuan daerah digital. Sekarang melalui Muslimat NU yang kita harapkan banyak muncul peminpin-pemimpin perempuan yang mengedepankan dakwah, mengedepankan keimanan, " tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama