Kapolrestabes Palembang Melalui Kapolsek Kertapati Menyerahkan Dua Buah Kursi Roda Kepada Lansia Di Kemas Rindo

 

PALEMBANG - Liputan 12 com Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, S. Ik, MH melalui Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH. SIK, M. Si menyerahkan bantuan dua buah kursi roda kepada suami Istri, M Hasan Yacob dan Eli Jamilah yang menderita sakit stoke tidak dapat berjalan di Jalan Mataram Rt 07 Rw 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel. Rabu (21/06/2023).

Kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hut Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Polrestabes Palembang menggelar Bakti Sosial dibeberapa titik dalam wilayah Kota Palembang.

Turut mendampingi Kapolsek Kertapati dalam giat Baksos tersebut Lurah Kemas Rindo Suhaimi, S. Sos, Panit Narkoba Polrestabes Palembang Ipda Dicky Martadinata, Kanit Humas Polsek Kertapati Ipda Martono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemas Rindo Bripka Fajri Mifta Kusumah, SE dan Jajaran Polsek Kertapati
Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH, SIK, M. Si dalam menyerahkan bantuan kursi roda tersebut menyampaikan permohonan maaf atas berhalangan nya hadir Kapolrestabes Palembang.

" Berhubung Kapolrestabes bertepatan ada giat lain yang tidak dapat ditinggalkan, maka saya Kapolsek Kertapati diperintahkan mewakilinya untuk menyerahkan bantuan dua buah kursi roda ini kepada Bapak dan Ibu" kata Kapolsek Kertapati.

Kapolsek Kertapati berharap semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolrestabes Palembang ini dapat bermanpaat bagi pasangan lansia yang sakit tidak bisa berbuat apa apa.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kertapati juga menyerahkan titip amplop dari Kapolrestabes Palembang kepada kedua lansia yang sedang sakit tersebut.

" Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan biaya pengobatan Bapak dan Ibu" tuturnya.

Diwaktu yang sama Lurah Kemas Rindo Suhaimi, S. Sos menambahkan, semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolrestabes Palembang melalui Kapolsek Kertapati ini dapat bermanfaat bagi M Hasan Yacob dan Istrinya.

" Dengan adanya kursi roda ini nantinya dapat keluar untuk berjemur, yang selama ini hanya terbaring saja, kami juga mendo' a kan semoga ibu dan Pak Hasan lekas sembuh" tukasnya.

Sementara itu Efirman Irawansyah/ Yopi 007 selaku Ketua Rt 07 Rw 02 Kelurahan Kemas Rindo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut.

" Saya selaku pemerintah setempat banyak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Palembang melalui Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH, SIK, M. Si, yang mana telah memberikan bantuan kepada warga saya, Semoga di HUT Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, POLRI bertambah Profisional, Semangkin Jaya dan Selalu dekat dihati masyarakat" pungkasnya.(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama