DPRK Simeulue Ajukan Tiga Nama Calon Pj Bupati ke Mendangri

Simeulue Aceh :Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue telah melaksanakan voting calon Pj Bupati Simeulue di ruangan Ketua DPRK setempat, Senin (19/06/2023).


Akan kita upayakan hasil voting tiga nama calon Pj Bupati tadi kita kirim lewat komunikasi internet dulu seperti email dan WhatsApp, kemudian nanti akan kita kirim via pos lagi untuk dokumennya. Kata Ketua DPRK Simeulue.

Dari hasil voting, DPRK mengajukan tiga nama calon Pj Bupati Simeulue kepada Kementerian Dalam Negri (Kemedagri) dan menurut hasil voting tersebut Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah mendapatkan suara terbanyak.

Adapun nama tiga calon Pj Bupati Simeulue antara lain, Ahmadlyah SH memperoleh 18 suara, Asludin SE M.Kes. memperoleh 8 suara dan Teuku Ahmad Dedek SH MH memperoleh 5 suara.

Ketua DPRK Simeulue Irawan Suharmi mengatakan, hasil voting tersebut akan segera diajukan dan pihaknya akan upayakan hasil voting ini di kirim lewat email atau via WhatsApp dulu.

Untuk di ketahui hasil voting di DPRK Simeulue yang tertulis dipapan voting itu muncul nama Teuku Ahmad Dedek yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Aceh. Nama ini tidak begitu dikenal di kalangan masyarakat Simeulue.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama