DPP PPAM Indonesia ,Audiensi kepada Camat Tanjung Lago Banyu Asin .

logo
Rumah
Berita
Advetorial
Hukrim



Palembang, liputan 12 (14/6/23).

Ketua umum, DPP PPAM-I, Sumatera Selatan, Efendi Mulia.MH,bersama rombongan yang terdiri dari Sekjen,Bendum,Kabid PPS,Kabid UMKM,pada Selasa 13 Juni 2023 berkesempatan mengunjungi kantor Camat Tanjung Lago kabupaten Banyu asin.
Hal tersebut terkait dengan pelaksanaan Bazar, di kecamatan Tanjung Lago.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi Polsek Tanjung Lago,yang ada di jalan Tanjung api api, Sumatra Selatan, untuk melakukan koordinasi dan perkenalan.

Menurut ketua umum DPP PPAM-I, kegiatan Bazar di kecamatan Tanjung lago ini adalah kesempatan pertama PPAM-I, khususnya bidang UMKM untuk terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.untuk itulah kesempatan yang baik ini tidak disia sia kan ".

Agar masyarakat Sumatera Selatan,bahwa PPAM-I sangat konsen dan serius mengangkat usaha mikro kecil menengah, disetiap daerah di wilayah Sumatera Selatan.

PPAM-I berkomitmen, UMKM yang Belum tersentuh atau belum dirangkul oleh pemerintah daerah,akan menjadi tugas bidang UMKM di PPAM-I untuk mengarahkan dan membina, sehingga keberadaan UMKM di daerah mampu bersaing dengan UMKM yang sudah ditangani oleh pemerintah daerah.
Dan kemudian tumbuh dan berkembang.

Senada dengan ketua umum PPAM-I, Camat Tanjung Lago,Zazili Mustopa,SE.MSi.berharap agar apa yang di sampaikan oleh PPAM-I, nantinya benar benar terwujud,dan terlaksana, termasuk UMKM di tanjung lago juga bisa Maju,tumbuh dan berkembang.
Karena masih banyak UMKM di daerah yang belum bisa mengembangkan usahanya, karena berbagai kendala.

Dan dengan adanya bazar di wilayahnya,semoga menambah wawasan,dan membuka peluang serta kesempatan untuk mengembangkan usaha masyarakat,dan pelaku usaha mikro lebih optimis untuk membangun usahanya.
Dan saat rombongan PPAM-I bertandang ke Polsek Tanjung lago, disambut langsung Kapolsek,Iptu.Ismail Nasution,dan berjanji dirinya bersama jajaran Polsek Tanjung lago, siap dan mendukung, sekaligus memberikan support, untuk terlaksananya acara bazar tersebut.
Dan pihaknya menjamin kegiatan tersebut akan berjalan aman dan kondusif."tegas Kapolsek.
(Rusli Rahman Bahri, liputan 12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama