DIDUGA TIDAK HIGENIS, BIR BINTANG BEREDAR DI MANADO

SULUT, LIPUTAN12-

Salah satu Bir favorit dengan jumlah peminat terbanyak yang beredar di Sulut, baru-baru ini telah ditemukan sesuatu menyerupai jamur melayang-layang di dalam kemasan botol yang masih segel.
 "Sangat disayangkan ternyata Bir Bintang sudah tidak terjamin higenisnya", ujar salah satu konsumen yang tidak mau disebutkan nama.
Menurut konsumen tersebut Bir Bintang yang diduga kotor, dibeli di warung.
Pemilik warung saat ditemui mengatakan bahwa bir ini dipesan melalui sales yang pendestribusiannya langsung dari gudang PT TIRTA EMAS MURNI.


Menanggapi hal itu, Ginanjar External Comm Manager PT Multi Dinar Bintang Indonesia dikonfirmasi via whatsapp, mengatakan siap memberikan klarifikasi.

"Sebagai merek bir favorit Indonesia sejak 1952, kami tidak pernah berkompromi dalam menjaga kualitas produk kami. Kami akan menelusuri lebih lanjut mengenai temuan ini sebagai bagian dari proses kontrol kualitas produk kami." kata Dayna Adelman, Head of Corporate Affairs PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Selasa (06/06/2023) yang dikirim Dinar Ginanjar External Comm Manager PT Multi Bintang Indonesia melalui via whatsapp.

Namun demikian tidak tertutup kemungkinan masih ada Bir Bintang yang diduga tidak Higenis masih beredar di pasaran.
(Jean Eva//liputan 12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama