DESA ALUR BANDUNG GELAR SYUKURAN PREDIKAT JUARA 2 LOMBA SATKAMLING TINGKAT POLDA KALBAR TAHUN 2023

Kayong Utara Kalimantan barat, Liputan12,com - Kepala Desa Alur Bandung Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara, Abdul Wahid mengatakan "Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih terutama kepada semua elemen masyarakat yang sangat antusias dalam rangka menyambut syukuran dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak. 

Bhabinkamtibmas Diky Hamzah, Kanit Binmas Bapak Suhadi, Mbak Dede dari polres Kayong Utara dan Bapak Sainadi yang mana telah berjasa juga di dalam hal ini". Sabtu, 24/6/2023

Terima kasih kepada Polsek Teluk Batang, Camat Teluk Batang, Kapolres Kayong Utara dan Kapolda Kalimantan Barat, dalam kegiatan lomba SATKAMLING yang di selenggarakan oleh Mabes Polri. ucapnya

Harapan kami kedepannya semoga bisa masuk tiga besar di tingkat mabes polri" Harap nya.

Rosmanto ketua BPD menambahkan, Ya kita tentunya bersyukur, kepada Allah SWT, dan banyak mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Bapak Diky Hamzah, sebagai Pembina kemudian kepada kawan-kawan yang turut serta dalam kegiatan ini"

Tak lupa kalah penting nya buat masyarakat Desa Alur Bandung, yang sudah mensupport Kegiatan ini dan patut kita apresiasi kepada rekan-rekan Linmas, yang luar biasa kerja keras nya, tak mengenal lelah tanpa pamrih.

Berterima kasih kepada Bapak Binmas, Kapolres Kayong Utara Bu Dede da tidak bisa saya sebutkan satu persatu Kalau bukan orang-orang yang perduli dalam kegiatan ini Alur Bandung bukan lah apa-apa" tuturnya.

Bhabinkamtibmas Diky Hamzah, menambah" Kemenangan yang diraih Desa Alur Bandung merupakan kemenangan mutlak seluruh elemen yang ada di Desa Alur Bandung dan bukan kemenangan perorangan.


Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas Saya bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Desa Alur Bandung menjadi juara 2 tingkat Polda Kalbar, Hal tersebut sesuai dengan kerjasama ke kompakan rekan-rekan Sat Linmas.


Pemerintah Desa dan Lembaga Desa serta para tokoh masyarakat ikut partisipasi, Desa Alur Bandung juga mendapatkan dukungan dari instansi lain seperti Basarnas, Puskesmas, Sungai Paduan, Satpol-PP KKU dan Videografer Sat Binmas Polres Kayong Utara dan Polsek Teluk Batang. 

Sehingga pada saat pengambilan video yang akan di lombakan, Desa Alur Bandung tidak menampilkan kegiatan pelatihan namun menampilkan keterampilan para Satlinmas yang siap dalam segala situasi seperti Penanganan Laka Lantas, Kebakaran, Penanganan Pencurian, Pencarian Orang Hilang di bukit dan hutan, serta Penanganan Laka Air" Tutup, Bripka Diky Hamzah


oleh/Muhamad

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama