Dandim 0805/Ngawi Hadiri Launching "SRIKANDI" di Pendopo Wedya Graha Kab. Ngawi.

Ngawi.Liputan12.com

 Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P menghadiri kegiatan launching Aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) atau sistem kearsipan secara digital bertempat di gedung Wedya Graha pendopo Kabupaten Ngawi, Jl.Teuku Umar No.01 Kabupaten Ngawi.Kamis (15/06/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T.,M.H. Dengan Launching Aplikasi Srikandi ini diharapkan pengarsipan lebih dinamis dan tertata dengan baik dibandingkan dengan cara sebelumnya.
Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan, perlu terus kita tingkatkan semua lini termasuk pada upaya meningkatkan bagaimana caranya perpustakaan makin banyak minat membaca, terutama untuk anak anak dan pelajar serta mahasiswa. Berharap mereka akan tumbuh menjadi sosok anak yang cerdas, berpengetahuan luas, inovatif dan kreatif.

Dengan aplikasi Srikandi nantinya diharapkan dilingkungan Pemkab Ngawi bisa mengaktualisasikan dan melaksanakan karena aplikasi tersebut linear. Sehingga digitalisasi pelayanan publik di bidang administrasi pemerintahan benar benar terwujud."terangnya.
Sementara itu Dandim Ngawi mengatakan, sangat mendukung dengan program aplikasi Srikandi ini, dengan harapan program ini dapat membangun sistem pemerintahan dengan basis elektronik lebih baik dan mudah diakses melalui Aplikasi sistem Informasi Kearsipan Dinamis dan terintegrasi."tutupnya.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama