Calon Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tahapan Pemaparan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023

Palembang, Liputan12.com - 
Tahapan Pemaparan Calon Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, kegiatan Digelar di Hotel Swarna Dwipa kota Palembang, Kamis (22-6-2023). 

Dr. H. Muhammad Senen Har, S.IP., M.Si 
Analis Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel menyampaikan, Hari ini Finalis di sini adalah merupakan tahapan yang ketiga di dalam lomba Desa itu kita melakukan penilaian tiga tahap-tahapan yang pertama kita menilai Administratif, yang kedua kita cek fisik di lapangan, dan hari ini kita lebih konkret mereka masing-masing kepala desa yang sudah mendapat tiga besar untuk melakukan Finalis untuk mencari nomor 1 guna untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan. 

Hari ini kita ada 11 tim penilai dan juga melibatkan DPRD Komisi 1, yang hadir ada 3 Desa, 11 Kabupaten kota yang mengikuti makanya kita benar-benar ingin mencari desa yang bisa mewakili Provinsi Sumatera Selatan dengan Administratif yang baik, kemudian di lapangan fakta realnya juga ada, kemudian yang ketiga adalah memang benar-benar bahwa desa tersebut sudah menjalankan 4 fase. 

Harapannya kita kedepannya bahwa pemerintah Desa ini memang benar-benar Pemerintah desa yang melibatkan pembangunannya melalui Partisipasi masyarakat hari ini kita lakukan penilaian untuk melengkapi data-data terutama profil desa dan potensi desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat di desa masing-masing. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama