Buka Jalan Baru: Program TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Pembukaan

Lima Puluh Kota, Liputan12.com -- Kegitan fisik TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota terus berjalan, proses pembukaan jalan penghubung dua Nagari yakni menghubungkan Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu masih dikerjakan. 

Kegiatan proses pembukaan jalan hingga pemerataan permukaan tanah dengan alat berat memang cukup memakan waktu lama dalam proses pengerjaannya, Sabtu (3/6/2023).
Terlihat alat berat masih melakukan pekerjaannya membuka jalan, sementara para anggota Satgas dengan tugasnya masing-masing di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan penghubung antar dua Nagari di Kecamatan Lareh Sago Halaban tersebut. 

Koordinator Lapangan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, kami terus kejar target pekerjaan, meskipun kadang kendala cuaca menjadi penyebab lambatnya proses pengerjaan, namun mudah mudahan ini selesai dengan target yang sudah di tentukan, ucap Kapten Kusmianto. 
Jalan baru yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas adalah perkebunan tanaman buah milik masyarakat setempat. harapan masyarakat nantinya jalan baru tersebut bisa membantu mereka dalam sektor perekonomian. Karena jalan baru itu adalah akses untuk mempermudah masyarakat khususnya warga Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu memajukan perekonomian mereka.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama