Bimbel BTA 70 Premier Melakukan Pemotongan Hewan Qurban Untuk Di Bagikan Ke Masyarakat

Palembang, Liputan12.com - Bimbel BTA 70 Premier menggelar Pemotongan Hewan Qurban dan di bagikan ke Masyarakat yang Membutuhkan, Kota Palembang, Jum,at (29-06-2023). 


Sabar Sukoyo, S.T. selaku Direktur Bimbel BTA menyampaikan, Hari ini kita melaksanakan Qurban dari Bimbel BTA yang merupakan Arisan Guru-guru dan dari lembaga kita, hari ini kita ada tiga Sapi yang dipotong, ini adalah kegiatan setiap tahun, untuk jumlah kupon yang dibagikan ada 300 kupon, Daging Qurban ini kita bagikan untuk warga di sini dan untuk Staf sekaligus pengajarnya, kemudian kita bagi sepertiga untuk yang berkurban sesuai dengan Fiqihnya. 

"Insya'allah nanti mulai jam 14.00 kita bagikan Dagingnya dengan total 300 kantong, sebenarnya dengan kita mengeluarkan yang sudah Allah titipkan ke kita Mudah-mudahan nanti Allah memberikan lebih banyak lagi untuk kita, kita semangat berbagi agar Teman-teman atau warga yang sangat jarang makan daging jadi bisa makan daging" Ujarnya. 

 
Target kita di tahun ini ada tiga, mungkin di tahun depan kita akan lebih dari 3 sapi siap kita Qurbankan, kita berharap bahwa dengan berakhirnya pandemi covid ini Bimbel BTA ini kembali bergairah, kembali sukses, kembali berkah dan bisa menjadi Fasilitator untuk anak-anak dalam mengejar, Tutupnya. 

(Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama