Berbagi Kebahagiaan,Kapolres Cirebon Kota Bagikan Makanan kepada Tahanan


Cirebon, Liputan12.com - POLRES CIREBON KOTA,-Dalam Rangka saling berbagi dalam suasana Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H,Kapolres Cirebon Kota Berbagi makanan Olahan Daging Qurban kepada Tahanan Polres Cirebon Kota.

Pemberian Makanan di laksanakan di Rutan Polres Cirebon Kota. Jumat (30.06.23)

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu S.H.,S.IK.,M.H mengatakan Bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk berbagi kebahagiaan bersama para Tahanan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

Lebih Lanjut Ariek Indra Sentanu menyampaikan dalam kegiatan ini juga Polres Cirebon Kota menyediakan Olahan Daging Qurban sebanyak 50 kotak dengan dibagikan kepada 43 tahanan Rutan Polres Cirebon Kota,Makanan yang di bagikan kepada Tahanan sudah teruji kehigienisan nya. Ucap Ariek

Para Tahanan juga menyambut dengan hati gembira dengan apa yang di lakukan Kapolres Cirebon kota,serta para Tahanan mengucapkan terima Kasih karena mendapat perhatian dari Kapolres Cirebon Kota.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Kapolres Cirebon Kota akbp Ariek indra Sentanu S.H.,S.IK.,M.H serta di dampingi Kasat Lantas Akp Trioyono Raharja, S.IK,. M.H,. CPHR, Kasat Tahti Ipda M. Taufiq, kasi Propam Iptu Sukirno, SH, Kanit Regident Iptu Andi Noviyadi, S.A.P.

Selama Kegiatan Berlangsung berjalan dalam situasi Aman,Tertib dan Kondusif. Tutup Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cirebon Kota,Ipda Charis Efendi S.H

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama