Warga Resah dan Cemas, Tiang lampu PJU Mengeluarkan Asap Di Kertapati

PALEMBANG, Liputan12. com  - Warga sangat resah dengan adanya tiang listrik yang teraliri listrik dan mengeluarkan asap, tiang listrik tersebut terletak dilorong GMC dihalaman belakang toko Mj Kiki Rt 06 Rw 01 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Tiang lampu PJU tersebut mengandung sengatan listrik sudah lama dan pada hari ini selasa (09/05/2023) Pukul 06. 00 wib mengeluarkan asap serta air disekitar tiang menjadi mengelodok, ini duga ada kabel lampu jalan milik PJU yang mengalami konsliting karna telah lama tidak dapat perhatian dari dinas terkait.

Menurut sumber yang didapat awak media ini dilokasi tersebut mengatakan bahwa tiang tersebut sudah selama ini mengandung sengatan listrik dan yang membuat warga merasa cemas pagi ini pangkal tiang tersebut mengeluarkan asap.

" Ada dua belut mati akibat sengatan listrik tersebut, yang paling kami kahwatirkan anak anak kami yang sering main disekitar tiang listrik tersebut" kata Nom Otes Warga setempat.

Dia melanjutkan. Karna sulit menghubungi pihak dinas PJU Kota Palembang, maka dirinya minta bantuan pihak PLN rayon ampera untuk menanggulanginya.

" Kami sangat mengapresiasi gerak cepat PLN rayon ampera dalam menangani hal tersebut, sehingga kami selaku warga setempat merasa agak lega karna hal yang dapat membahayakan tersebut telah teratasi" ungkapnya.

Sementara itu Kepala PLN rayon ampera Kota Palembang Wahyu dihubungi melalui Whatsaap mengatakan, bahwa tiang PJU tersebut telah diperbaiki oleh pihaknya.

" Kabel lampu jalan yang nyetrum itu sudah kami perbaiki, lampu jalan tersebut semestinya diperbaiki oleh dinas terkait" ucapnya singkat tutupnya. 

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama