Wanita Tewas Meregang Nyawa di Tangan Sang Pacar

Singkawang Kalbar, Liputan12.com - Novita Fitrisiya (28) harus meregang nyawa di tangan pacarnya, di sebuah rumah Komplek Perumahan Cahaya Rembulan, Jalan Demang Akub Gang Surya Rt.004 Rw.002 Kelurahan Sungai Bulan Kecamatan, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Minggu 28 Mei 2023.

“Ditemukan luka sayatan dileher dan perut. Diduga pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan pisau dapur,” jelas Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Sihar Binardi Siagian.

Lanjut AKP Sihargian, saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Singkawang dan sedang dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik.

“Pelaku yang merupakan pacar korban nekat dan tega membunuh pacarnya tersebut, lantaran sakit hati karena sang pacar merasa sakit hati karena korban beberapa kali ketahuan selingkuh dan sering mabuk- mabukan serta sering menganiaya pelaku,”jelas AKP Sihargian untuk motif sementara dibalik pembunuhan tersebut.

Peristiwa ini sendiri, lanjut Sihargian diketahui pihaknya setelah mendapat laporan dari pada pukul 08.45 Wib. Kemudian pihaknya mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi jasad korban serta sejumlah barang bukti.

“Jasad korban dibawa ke RS. Abdul Azis Singkawang untuk dilakukan visum et refertum,”kata Sihargian.

Ditambahkan Sihargian, berdasarkan keterangan dari saksi dan tetangga sekitar TKP, bahwa pelaku tidak mempunyai pekerjaan tetap dan sehari – hari hanya bekerja jual-beli kendaraan roda dua.

“Berdasarkan keterangan saksi pula bahwa pelaku dan korban memang sering terjadi pertengkaran atau keributan dirumahnya,”jelas Sihargian.

Selain itu, Ditambahkan Sihargian, pelaku dan korban mengaku kepada warga sekitar adalah pasangan suami istri karena mereka tinggal serumah.

“Pelaku mengakui, status suami istri hanya untuk menghindari kecurigaan warga sekitar, namun faktanya mereka hanya menjalini hubungan pacaran sudah kurang lebih dua tahun,”tuntas AKP Sihargian.

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama