Wakapolres Ogan Ilir lakukan test urine mendadak.

 
Ogan Ilir .Liputan 12 com .
Sebagai anggota polri yang harus menjadi etalase bagi memelihara keamanan dan ketertiban dalam negeri haruslah memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada seluruh masyarakat.terutama untuk diwilayah hukum polres Ogan Ilir.

kali ini Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah S.H yang baru seminggu menjabat di kesatuan polres Ogan Ilir tidak mau kecolongan atas perilaku dan sikap anggota polri yang dapat menurunkan martabat dan wibawa kepolisian. 
Wakapolres hari ini Selasa 23 Mei 2023 pukul 08.00 wib yang didampingi oleh para PJU polres Ogan Ilir antara lain Kasi propam IPTU Suhartono dan Kabag SDM KOMPOL Sigit Widodo S. H kasat samapta, AKP Yanuardi ,serta PS Kasi Dokkes Aipda Husni.
secara mendadak dan tiba-tiba mengumpulkan anggota secara acak untuk dilakukan pemeriksaan test urine dan pengecekan kehadiran anggota dalam pelaksanaan tugas.
Satu persatu anggota yang di pilih secara acak dilakukan pemeriksaan kesehatannya berikut di test urine.disampkan oleh Wakapolres hal ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa jajaran anggota polres Ogan Ilir bersih dari narkoba atau narkotika jenis yang lainnya.jangan sampai kita sebagai penegak hukum justru menjadi pemain narkoba jelas Wakapolres Ogan Ilir 

Ditambahkan oleh Wakapolres Ogan Ilir diri nya tidak akan main main dan tidak akan toleransi terhadap anggota yang melibatkan diri dalam kegiatan Narkoba,baik sebagai pengguna,pemakai atau menjadi pemggedar bahkan bandarnya.
apabila ditemukan bagi anggota polres Ogan Ilir satuan pols Ogan Ilir melalu i sie propam dan Bag SDM akan segera melakukan pemeriksaan dan memproses pelanggaran tersebut bahkan mungkin dilakukan sidang kode etik yang bisa berujung kepada PTDH ( pemberhentian tidak dengan hormat)
Untuk itu Wakapolres menghimbau dan menekankan kepada seluruh jajaran nya untuk tidak terlibat atau mencoba Narkoba,tumbuhkan kebanggaan dalam diri masing masing anggota sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,sayangi diri sendiri,kesatuan tempat bekerja serta keluarga. tegas Wakapolres Ogan Ilir.

Terakhir secara keseluruhan setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan test urine terhadap anggota polres Ogan Ilir tidak ditemukan adanya indikasi Anggota polres Ogan Ilir yang mengunakan jenis narkoba ataupun yang lainnya. ( Mrs .)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama