TNI ,POLRI, WUJUDKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT LEWAT BABINSA,DAN BABINKAMTIBMAS.


Ogan Ilir- Liputan 12. com

 Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir Melalui Bhabinkatibmas Brigpol Riski serta Banbinsa Sertu Usman mengantar warga yang sedang sakit, kerumah sakit.

Adapun rasa kepedulian Polri dan TNI Memang sudah sepantasnya karna tugas ,sesuai dari arahan Kapolda Sumsel dan pangdam II  Sriwijaya .
dalam hal ini pula di lakukan bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil Pemulutan Kamis 4/5/2023

Pasien yang sedang sakit ini sebenarnya sudah lama viral melalui akun Instagram dan Facebook karna sakit dan kekurangan ekonominya.

 Wawi Bin sainudin umur 45 tahun , warga Pemulutan Desa Harimau Tandang Dusun III, Kec. Pemulutan, Kab. Ogan ilir.
 menurut keterangan wawi ,ia sakit kurang lebih satu bulan entah apa penyebab penyakitnya.

Di karenakan berobat tidak ada biaya untuk kedokter maupun obat obatan. untung saja ada salah satu warga yang memviralkanya,se hingga menjadi perhatian khusus dari pemerintah dan tentunya dinas sosial ,serta Polri dan TNI

Dan pada akhirnya wawi yang terbaring sakit ini di bawa kerumah sakit Hermina Jakabaring Palembang .
guna menjalani perawatan di bawa dengan ambulan puskesmas desa pemulutan, dengan bantuan kemanusiaan  yang di lakukan oleh Babinkantibmas serta Babinsa Koramil 
pemulutan.
 semoga ini menjadi contoh agar kita semua harus peka terhadap satu sama lainya, "ini semua demi kebaikan kita bersama bahwa semua warga kab Ogan Ilir kususnya pemulutan "
pemerintalah yang harus berperan penting terhadap warganya agar lebih lagi memperhatikan warganya.
 kami selaku petugas siap melaksanakan tugas  untuk masyarakat dengan membantu pelayanan serta tindakan sosial,” tutup Brigpol Rizki.
(Mursalan ).
)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama