Tim SSB Putra Pesat Muda Ciwaringin Juara 1 Sepak Bola U-12


Ciwaringin, Liputan12.com - Tim SSB Putra Pesat Muda mengalahkan Tim Sepak Bola SSB Desa Bunder Kecamatan Susukan, dalam partai Final Tim SSB Putra Pesat Muda Ciwaringin mengalahkan Tim SSB Desa Bunder dengan skor 1 – 0 melalui tendang keras Pemain no punggung 10 Albi.

Pelatih Tim SSB Pesat Muda, couch Aris mengatakan, Timnya bermain optimal karena pola latihan intensif di SSB Putra Pesat Muda dirancang untuk memaksimalkan potensi tiap individu.

“Saya puas, mereka bermain maksimal. Itu karena pola latihan yang maksimal,” ujarnya saat mendampingi anak asuhnya menerima Piala Juara 1 usai pertandingan.

Selain itu, dukungan orang tua dan keluarga juga sangat berperan dalam kesuksesan Tim yang dilatihnya itu.

“Karena untuk pengembangan sepak bola usia muda, peran pelatih dan orang tua dapat menjadi motivasi yang besar untuk para pemain,” jelasnya.

Lebih lanjut Aris juga menyatakan bahwa, Tim SSB Putra Pesat Muda sedang intensif berlatih dan banyak melakukan uji coba demi memaksimalkan performa saat pertandingan Kompetisi sepak bola U-12 yang di selenggarakan SSB Gintungranjeng.

“Kita berharap Tim SSB Pesat Muda U-12 mendapat dukungan dari orang tua didik asuhan SSB dan mendapat perhatian dari Pemerintah Desa setempat agar bisa berkembang lebih pesat lagi. Pungkasnya

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama