STAF AHLI WALIKOTA: Buka acara sosialisasi masalah Banjir.

Palembang, liputan 12 (16/5/23).
 Staf Ahli walikota Palembang, bidang pemerintahan, Sosial dan kemasyarakatan,Zanariah,SIp.MSi, hadir dalam acara sosialisasi Terkait masalah banjir,yang di selenggarakan oleh Dinas PUPR.IDL, kota Palembang,di ruang Prameswara, Gedung kantor walikota Palembang,(Selasa,16/5/24).

Untuk kesekian kalinya PUPR mengadakan sosialisasi di setiap kecamatan,dan kali ini giliran kecamatan Alang Alang lebar.
Acara tersebut dihadiri Kepala dinas PUPR,Kabid SDA.IL,Sekcam Alang Alang lebar, para RW dan RT,serta tokoh masyarakat.
Dalam sambutan walikota Palembang,yang dibacakan oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan, walikota menegaskan banjir yang Terjadi Dikota Palembang disebabkan oleh beberapa hal, diantara nya, Bangunan Liar diatas drainase (alih fungsi drainase), pembuangan sampah di saluran air (parit mampet),dan sedimen yang membuat Pendangkalan pada saluran air.
Untuk itulah, walikota Palembang berharap melalui sambutan tertulisnya, kesadaran masyarakat untuk sama sama peduli terhadap lingkungan, agar genangan air dan banjir dapat di minimalisir.

Setelah membaca kan sambutan walikota Palembang, dan sekaligus membuka acara sosialisasi yang diadakan oleh Dinas PUPR, Ibu, Zanariah.SIP.MSi.melaksakan fhoto bersama para narasumber dan peserta sosialisasi.
Dan kemudian beranjak meninggalkan ruang Prameswara untuk melanjutkan tugas lainnya.
(Purwondo Palembang).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama