Soan PPAM-I , diterima Gurbernur Sumatera Selatan.

Palembang, liputan 12 (16/5/23)

Gubernur Sumatera Selatan,H.Herman Deru, menerima kedatangan PPAM-I,(Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia) dikediaman nya.

Setelah Pengurus PPAM-I melaksanakan investigasi secara langsung Kepada Balita usia satu setengah tahun,yang divonis mengidap batu empedu dan harus di rujuk ke Rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Muhammad Igo Farhan Aldiano,tadinya sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Husin.(RSMH) Palembang,dan direkomendasikan dirujuk ke RSCM, jakarta.
Buah hati pasangan Mulyadi dan Ibu
Renita adalah Warga Jalan kemas rindo no 022 RT 040 kelurahan Ogan baru kecamatan Kertapati, ini tergolong keluarga tidak mampu sehingga PPAM-I, memberikan perhatian khusus dan berupaya untuk memberikan bantuan menggalang dana, untuk biaya perobatan nantinya di RSCM
Bersyukur,usaha PPAM-I,menemui orang nomor satu di Sumatra Selatan, membuahkan hasil, Gurbernur memberikan bantuan Transportasi dan makan selama pasien berobat ke RSCM, melalui pos BAZNAS.
Efendy Mulia sebagai ketua umum PPAM-I Sumatera Selatan, sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan,dan pihak lain yang telah berdonasi kepada M.Igo,semoga semua bantuan dapat bermanfaat untuk kesembuhan nya.
Dan dalam kiprahnya PPAM-I akan selalu hadir ditengah permasalahan masyarakat, untuk menjadi solusi dan berdaya guna dalam pendampingan terhadap Aspirasi Masyarakat Indonesia.
Atas permasalahan sosial, ekonomi,dan kesehatan,bagi yang membutuhkan.
(Rusli Rahman Bahri, liputan 12).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama