Sinergitas TNI - Polri Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran

Simeulue Aceh, Liputan12 - Personel TNI, Polri membantu masyarakat membersihkan puing sisa kebakaran rumah di dusun Silaguri desa Ganting Kec. Simeulue Timur kab. simeulue, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H dan di dampingi Danlanal Simeulue yang diwakili oleh Pjs. Palaksa lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Eko Wahyudi, Wakapolres Simeulue, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasi Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue dan Personil Kodim 0115/Simeulue.
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, Pembersihan ini sebagai upaya mempercepat proses evakuasi, selain itu masih banyaknya puing yang bisa membahayakan warga.

Sinergitas TNI dan Polri hari ini adalah membersihkan rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (3/5/2023) kemarin, "Kita lakukan ini bersama dengan elemen TNI - Polri agar cepat selesai untuk membersihkan puing - puing dan sebagainya," kata Kapolres.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama untuk bahu membahu dalam membersihkan sisa – sisa kebakaran, ” 

Setelah melakukan Gotong royong Pembersihan Rumah yang terbakar dilanjutkan dengan makan bersama antara TNI, Polri dan Masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara TNI - Polri dan Masyarakat.

"Demi Kemanusiaan maka kami akan senantiasa hadir untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana tanpa harus meminta bantuan kepada kami, Insya Allah setelah kami menerima informasi atau laporan terkait musibah atau bencana kami akan segera bergerak menuju lokasi,” tutup Kapolres.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama