Silaturahmi Kapolres Ngawi dengan Forpincam dan Tokoh Masyarakat.

Ngawi.Liputan12.com
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi wiyatputera, S.H, S.I.K, M.H, menjalin silaturohmi dengan Forpincam dan para tokoh masyarakat. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00WIB sampai selesai, Dengan jumplah yang hadir 150 orang. Yang bertempat di Polsek Karanganyar pada hari Selasa( 16/05/2023)

Tampak hadir dilokasi acara, Kapolres Ngawi,Waka Polres Ngawi, Kapolsek se kabupaten Ngawi, Camat Karanganyar, Forpincam, Danramil Karanganyar, Perhutani karanganyar, Perwakilan tokoh pencak silat dan Tokoh masyarakat. 
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H, S.I.K, M.K dalam sambutanya, Mengucapakan banyak terimakasih kepada semua hadirin dan memperkenalkan semua anggotanya sesuai jabatan dan tugas masing masing. Dalam kunjungannya selain silaturohmi juga menyampaikan perkembangan keamanan, Ketertiban, Guyup rukun antar warga masyarakat diwilayah Ngawi.

Lanjut Kapolres berharap, Dengan duduk bersama tentu segala permasalahan mudah teratasi dan bentuk sinerginitas kepolisian, TNI, Camat, Forpincam, Kepala desa, Perhutani, Unsur Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh silat untuk bekerjasa dalam menjaga situasi kondisi keamanan ditahun politik.
Dalam sambutan Polsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, Dengan Mengucap syukur Alhamdulillah banyak terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres, Waka polres beserta 17 Kapolsek sekabupaten Ngawi beserta jajarannya, Camat dan Forpincam juga semua hadirin yang hadir. 

Harapannya, Dengan adanya kegiatan silaturohmi ini SAE dalam arti baik komunikasi dan baik dalam pembinaan. Untuk mendorong semangat dalam kegiatan progam - progam pemerintah daerah. Diakhir sambutanya juga menyampaikan ada salah satu desa belum tersentuh listrik dan masih dalam proses. Ungkapnya.
(Biro Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama