Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Dengan Ketua Pokdarkamtibmas Tingkat Resor




Jakarta, Liputan12.com - Dalam upaya membangun Kemitraan Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pengurus Resor,Bertempat di Kediaman Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya,Komplek Mekar Sari Permai,Cimanggis,Depok,Senin (01/05/23) pukul 10.00 WIB.

Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya,Dr.Ir.H.Djoko Setyo Widodo,MM.,M.Si mengatakan,dirinya mengapresiasi kepada pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya,para Ketua Pokdarkamtibmas tingkat Resor,yang hadir dalam acara silaturahmi dan halal bihalal ini,tentunya terkandung maksud sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara Pengurus serta tersampaikannya berbagai informasi dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas kepada pihak Kepolisian.
“Terlaksananya acara ini,mari kita bangun kebersamaan dan kekeluargaan karena keberadaan Pokdarkamtibmas sangat membantu kepolisian dalam menjaga kondisifitas di wiliyah,serta kami berharap tetap berkomunikasi dan makin semangat lagi setelah acara ini."Ucap H.Djoko.

Kegiatan acara halal bihalal ini kita jalin kerjasama agar dapat saling mengingatkan dan kita pun dapat saling maaf dan memaafkan,selain itu,walaupun Pokdarkamtibmas bersifat sosial dan tidak ada bantuan dana dari manapun namun tetap dapat berbuat maksimal menjaga keamanan dimasyarakat.

Kesempatan yang sama,Sekretatis Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya,Nanang Sutrisna,menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pengurus Pokdarkamtibmas yang telah medukung acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini hingga berjalan dengan sukses.

“Terima kasih kepada Ketua dan pengurus Pokdarkamtibmas yang telah menyelenggarakan kegiatan halal bihalal ini."Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut,acara semakin hangat yang di sampaikan Nanang Sutrisna,melalui Diskusi Panel,masing-masing pengurus resor menyampaikan laporan,pengalaman dan pembahasan terkait tupoksi Pokdarkamtibmas mulai dari Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART),Peraturan Kapolri (Perkap),Surat Keputusan Kapolri (Skep) dan lainnya.

Sementara,penasehat Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Eddy Soetono,berharap,agar seluruh pengurus dapat menjadikan momen ini menjadi suatu motivasi.

“Secara umum seluruh anggota Pokdarkamtibmas diharapkan mampu membantu tugas kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing dengan pendekatan preemtif,preventif dan solutif,Artinya,anggota Pokdarkamtibmas dapat melakukan tindak penyuluhan dan pencegahan gangguan kamtibmas dengan batasan-batasan tertentu."Pungkasnya.

Tidak lupa pula Eddy Soetono,mengucapkan terimakasih atas kerja keras para pengurus yang telah mensukseskan acara ini.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya beserta pengurus dan para Ketua Pokdarkamtibmas tingkat Resor bersama pengurus.

(Nfn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama