SEKDA KOTA PALEMBANG, Semarakan TABLE TOP di Sukarami.

Palembang, liputan 12 (5/5/23)
Jum'at malam Halaman Kantor Camat SUKARAMI,yang berada dijalan Kebun bunga, kecamatan Sukarami kota Palembang,dipenuhi para penggemar gaple,yang siap berlaga untuk menunjukkan ke mahiran mengolah pikiran.
Table top, yang diprakarsai oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) KotaPalembang.
Dihadiri,sekaligus dibuka oleh Bpk. Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa,yang didampingi  Camat SUKARAMI,M.Fadly. S.STP.MAP., , Zulfikar Muharammi selaku Ketua Kormi Kota Palembang dan Bpk Rubi Indiarto, selaku Sekretaris Koni Kota Palembang.
Acara yang akan berlangsung pada tanggal 5 dan 6 mei 2023.
Adalah Table top tingkat kecamatan.yang di gelar di beberapa kecamatan Dikota Palembang.
Tujuh kelurahan di wilayah kerja kecamatan Sukarami,hadir mengirimkan perwakilan, sebagai peserta,nampak di dampingi para lurahnya.
Table top (gaple) ini juga sudah di gelar di beberapa kecamatan Dikota Palembang,yang juga dihadiri Sekretaris Daerah,Drs.Ratu dewa.
Hal ini sengaja di gelar oleh KORMI Kota Palembang,pasca lebaran Idhul fitri, agar sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Disetiap kecamatan,yang dihadiri ,Sekda kota Palembang, terjun langsung ke gelanggang,membaur menghadap meja gaple, sebagai penghormatan kepada para peserta Table top.
Kali ini Ratu dewa berpasangan dengan Camat Sukarami.

Silaturahmi Sekda dengan Masyarakat kota Palembang, selalu intens, dilakukan, salah satunya dengan lomba gaple,yang hampir semua masyarakat Palembang, hobby dan bisa memainkan permainan gaple, sehingga dirasa tepat kegiatan Table top menjadi sarana silaturahmi pasca Idhul Fitri ini.
M.Reza, salah satu peserta yang juga Staf kelurahan sukabangun, mengatakan, sangat senang dengan kegiatan seperti ini ,disamping silaturahmi, gaple juga menjadi hiburan baginya disela kegiatan rutinitas di kelurahan,"kita bisa rilex,dan bercanda,dan bertemu kawan sejawat,"ungkap nya.
Selain silaturahmi, tentunya para peserta juga berharap menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah dari penyelenggara,yang jumlahnya jutaan rupiah.
(Responden:M.Reza.P/Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama