Rutinitas Pengajian Muslimat NU Ancab Kedunggalar .

Ngawi.Liputan12.com
Pengajian Rutin Muslimat NU Ancab Kedunggalar, Kegiatan ini dilaksankan pada pukul 08.00WIB sampai selesai, Pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula kantor desa Bangunrejo kidul, Dihadiri sekitar 1000 orang, Dengan penceramah Hj. Alfiatul Muniroh dari Bojonegoro dan di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada, Minggu(28/05/2022)

Muslimat NU merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan dan merupakan salah satu Badan Otonom dari Jam'iah Nahdlatul Ulama. Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Minggu Wage di Kedunggalar.

Tampak hadir dilokasi acara, Forpincam Kedunggalar, Kepala desa Bangunrejo Kidul, Anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan, Ketua MBC, Ketua Ancab, Seluruh Banom muslimat NU, Babhinsa Kedunggalar, Babhinkamtibmas Kedunggalar, Kepala dusun se desa Bangunrejo Kidul, Warga masyarkat.

Forpincam Kedunggalar Ir.Mukhlis dalam sambutan menyampaikan, Mengapresiasi acara pengajian rutin yang diselenggarakan Muslimat NU Ahad Wage ini kepada seluruh keluarga besar NU kecamatan Kedunggalar.
 Di musim-musim Pemilu umumnya banyak praktik kampanye yang kurang sehat. " Perbedaan antara Umat adalah Rohmad" Jangan karena beda pilihan akan menyebabkan Persatuan dan Kerukunan bersama untuk mewujudkan aman dan kondusif. Dalam menyikapi hal tersebut, Warga masyarakat maupun jajaran ASN hendaknya berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam tausiyah Hj. Alfiatul Muniroh mengatakan, Tandanya orang Islam itu sholat, Ingin menjadi orang yang bermanfaat pesan dari Sunan Drajat berikan tongkat untuk orang buta, Berikan makan bagi orang yang kelaparan, Berikan pakaian bagi orang yang telanjang dan berikan payung bagi orang yang kehujanan juga kepanasan, (Biro/ Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama