Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara, Tentang Perjanjian kerjasama.




Nias Utara Liputan 12
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara dalam Rangka Pengambilan Persetujuan Terhadap Perjanjian Kerjasama Operasional antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Tentang Pelaksanaan Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Nias Utara. 17 Mei 2023
Dalam Laporan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Nias Utara YAAMAN TELAUMBANUA, SE.,MM Menyampaikan 
1. Komisi I DPRD Kabupaten Nias Utara berpendapat bahwa terhadap Rancangan Perjanjian Kerjasama Operasi Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Dengan Perusahaan Umum Daerah Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara tentang Pelaksanaan Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Nias Utara Setelah Melalui Kajian dan Pembahasan dapat disetujui.
2. Komisi 1 DPRD Kabupaten Nias Utara merekomendasikan dan meminta kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara agar dalam Rapat Paripurna yang terhormat ini Perjanjian Kerjasama Operasi Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Dengan Perusahaan Umum Daerah Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara tentang Pelaksanaan Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Nias Utara mendapat Persetujuan Dewan Yang Terhormat.
Dalam sambutan Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd menyampaikan terimakasih atas Kerjasama Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang dilaksanakan pada hari semoga dapat terlaksana dengan semaksiimal mungkin sehingga Nias Utara dapat berkembang pada tahun mendatang dan dapat menikmati hasilnya bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan seluruh Undangan lainnya.

Z. Hutabarat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama