PJ. Bupati Simeulue Tunjuk Armidin sebagai PLT Kadis Kesehatan, Firdi Yuni Puji sebagai PLT Kadis.DLHK

Simeulue Aceh //liputan 12.
Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, menunjuk dr. Armidin, MKM, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue. Ferdi Yuni Puji sebagai Plt. Kadis DLHK Kabupaten Simeulue.

Penunjukan dua Plt Kepala Dinas ini sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Bupati Simeulue nomor: 821/105/V/2023 dan nomor: 821/102/V/2023.
Penyerahan SK pengangkatan keduanya dilakukan di Pendopo Bupati Simeulue, pada Rabu 31/5/2023 disaksikan sejumlah unsur Forkopimda. Diantaranya Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, mewakili Dandim 0115, Kapten Inf Harry Soesanto, dan mewakili Kapolres.

Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin SH, MH, Kaban BKPSDM, Jaswir, S. Pd, Kabag Prokopim, Romaidon Darma, dan sejumlah staf dari Prokopim dan BKPSDM.
Pj.Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dalam arahannya menyampaikan penunjukan terhadap dr. Armidin dan Ferdi Yuni Puji sebagai Plt Kepala Dinas mengingat adanya kekosongan pejabat pada dinas yang dimaksud.

Dia berharap pejabat yang ditunjuk sebagai Plt itu bisa bekerja dengan ikhlas dan semangat, serta bisa membangun tim yang super pada Dinas yang dipimpinnya.

"Laksanakan tugas ini dengan ikhlas, insya Allah tidak ada yang sia - sia. Akan ada reward dari Allah SWT. Mudah mudahan penuh semangat dan pantas dipercaya. Selamat melaksanakan tugas bekerja membangun kebersamaan dengan teman - teman di kantor. Jadilah super tim yang memiliki tujuan,"pungkas Ahmadlyah.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama