PENGUKUHAN DPD PERHIPTANI, KABUPATEN MUSI RAWAS.dan PELEPASAN PESERTA PENAS.

Musi Rawas, liputan 12.

Bertempat di Gedung Pendopo kabupaten Musi Rawas, digelar Pengukuhan pengurus DPD PERHIPTANI, kabupaten Musi Rawas.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Musi Rawas,Hj Ratna Machmud, yang Melepaskan peserta Pekan Nasional Petani Dan Nelayan,di Padang Sumatera Barat.
 Pengukuhkan pengurus DPD.Perhiptani Musi Rawas.
Terpilih sebagai Ketua Pengurus PERHIPTANI ,bapak TOHIRIN .SP. untuk masa jabatan, periode tahun 2023/2028. Dilaksanakan oleh Ketua DPW PERHIPTANI SUMATERA SELATAN,Bapak, Listiyo.SP.SE.MSi.

Tiga puluh orang peserta Penas akan berangkat mewakili kabupaten Musi Rawas dalam acara Pekan Nasional Petani dan Nelayan ke XVI ,di Padang Sumatera Barat.
Untuk itulah bupati Mura Berkenan melepas peserta Penas.
Dilaksanakan pula penyerahan Bendera Pataka oleh ketua DPW PERHIPTANI kepada Ketua DPD PERHIPTANI terpilih.
Dan langsung Ketua DPW memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada ketua DPD PERHIPTANI, untuk bekerja maksimal memajukan program kerja PERHIPTANI khususnya di kabupaten Musi Rawas.

Selanjutnya peserta Penas, mendapat Arahan dari Wakil Bupati Musi Rawas, Suwarti.S.I.P., yang sekaligus menyerahkan Atribut Peserta Penas.
Dalam Arahannya Wabup berharap nantinya peserta Penas akan mendapatkan manfaat,ilmu dan pengalaman untuk dapat diterapkan di kabupaten Mura dengan baik setelah mengikuti Penas di Pandang.
Acara yang dimulai dari pukul.13.00wib, berakhir pada pukul 14.45 wib (sesuai jadwal), diakhiri dengan foto bersama dengan peserta Penas.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Corporate Forming plus, yang di sampaikan oleh ketua DPW PERHIPTANI SUMSEL, sampai dengan acara selesai.
(Coresponden liputan 12)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama