Pemerintah Aceh undang kepala Daerah SE Aceh terkait investasi

Subulussalam, Liputan12.com - Walikota Subulussalam H.Affan Alfian bintang,SE yang diwakili Asst 1 Setdako kota Subulussalam H.Sairun, S.Ag,M.Si menghadiri acara pertemuan investasi PT. AKA sinergi group Jakarta Indonesia company profille di restoran pendopo gubernur Aceh hari ini Jumat, 19 Mei 2023.

Dalam relisnya Asist 1 setdako menyampaikan bahwa Acara tersebut dibuka langsung oleh bapak gubernur Aceh melalui zoom metting,

H.sairun menyampaikan bahwa investor dari Prancis ini bergerak dibang perikanan, jln tol, rumah sakit, minyak goreng, air bersih dan komoditi lainnya.
H.sairun pres rilisnya ke media menyampaikan 

Pertama.
Mengingat pemerintah Aceh dalam pembangunan rumah sakit lebih mengarah kepada pantai timur tidak salah Subulussalam jga menjadi daerah terpenting yang harus diperhatikan pemerintah Aceh membangun rumah sakit yang repsentatif karena Aceh singkil dan kota subulusalam dihuni penduduk yang sangat membutuhkan pelayanan rumah sakit yang cukup termasuk karyawan perusahaan yang ada di dua daerah itu,

Tentu menjadi pertimbangan agar pembangunan rumah sakit yang repsentatif dapat dipertimbangkan di kota subulussalam.
 
Kedua. 
Pemerintah kota Subulussalam dalam forum itu mengundang secara resmi investor dari Prancis itu untuk berkunjung ke kota Subulussalam melihat potensi daerah termasuk investasi di bidang rumah sakit, minyak goreng dan air bersih.

Ketiga.  
pembangunan daerah, termasuk Kota Subulussalam tidak mungkin mengharapkan semuanya dari pemerintah baik dana yang bersumber dari APBN dan APBD tentu salah satu solusi percepatan pembangunan adalah kehadiran investor yang sesuai dengan kondisi dan potensi daerah.

Keempat
Kepala dinas kesehatan Aceh menyampaikan bahwa setiap rumah sakit dikabuaten kota di Aceh akan segera tersedia operasi jantung tertutup.
 
Kelima .
Kepada dinas terkait di pemerintahan kota Subulussalam nanti segera kita komonikasikan untuk menyiapkan docomen yang diperlukan karena investor itu mau dan tertarik masuk ke daerah bila pemerintah mampu meyakinkan investor berinvestasi di daerah dengan menyiapkan data yang dibutuhkan Jelasnya.H.Sairun,S.Ag.M.Si Asst 1 setdako kota subulussalam, 
Pewrta: bolon maha.

Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama