Pembukaan Workshop Regional Dan Rakerda Pari Pengda Sumsel.

Palembang, Liputan12.com - Pembukaan Workshop Regional Dan Rakerda Pari Pengda Sumatera Selatan Terkait Perkembangan Soft Skill Dan Keahlian Manajemen Organisasi Profesi Radiografer Mencapai Pelayanan Radiologi Prima, kegiatan di gelar Hotel Airis Kota Palembang, Sabtu (20-5-2023). 


Tri Hastuti Sulistiyo, SST., M. KM. selaku Kepala pengurus PARI daerah Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan
"Terkait kegiatan hari ini, itu merupakan kegiatan lanjutan dari acara Musda (Musyawarah Daerah) dan itu ada Janji - janji Musda yang harus menyusun Program Kerja dan Mensosialisasikan kepengurusan kepada Anggota, jadi diselenggarakan acara ini, acara Workshop dan Rakerda. Ujarnya. 


Dalam Acara-acara yang dilantik dari 28 Daerah, itu yang hadir 4 orang perwakilan Pengurus untuk setiap Daerah, yang dilantik untuk Cabang Pari, yang baru terbentuk 4 cabang yaitu di Prabumulih, Lubuklinggau, Muara Enim dan terakhir Lahat, baru terbentuk empat pengurus Cabang.
Untuk kegiatan Sosial yang dilaksanakan kita punya kegiatan Bakti Sosial kemudian ada juga kegiatan Nasional Organisasi, Pari ini sendiri sudah berdiri di Sumatera Selatan pada Tahun 1980 tapi kalau untuk Pusat sudah mulai dari tahun 1956, tujuannya untuk Payungnya Organisasi Profesi jadi kumpulannya adalah Profesi dan Radiografer Tersebar di Indonesia, di Pusat, Daerah dan Kota Madya, Ungkapnya.


Harapannya Pari bisa berkontribusi untuk memajukan semua kegiatan yang ada di Sumatera Selatan pada khususnya kemudian di Indonesia pada umumnya. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama