Pelepasan, Siswa-siswi, SMKN 1 Kepala Sekolah beserta Guru dan bersama Siswa SMKN 1 Lahat lulusan Tahun 2023

Liputan12.com
Lahat,, liputan.12.com.
 Kepala Sekolah beserta Jajaran Guru SMKN 1 Lahat melepas siswa dan siswi ajaran tahun 2023 dengan jumlah siswa 467 orang, yang telah lulus. dengan tema “Siapkan Dirimu Dengan Memasuki Dunia Kerja Dengan Iringan Doa Orang Tua dan Guru” bertempat di Aula SMKN 1 Lahat, Kab. Lahat, Kamis (04/05/2023).

Kepala Sekolah SMKN 1 Lahat, Misniati, S.Pd., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Wali murid yang putra-putrinya telah lulus di SMKN 1 Lahat ini, juga kepada ketua komite dan tokoh masyarakat yang telah berperan dalam dunia pendidikan.

“Jagalah nama baik sekolah ini ke depannya, karena kita juga semua tahu, berkat kalian SMKN 1 Lahat ini besar dan berkembang sampai sekarang,” pesannya.

Dirinya berharap, semoga yang lulus pada tahun ini, benar-benar menjadi anak yang sukses, berguna bagi bangsa, agama dan negara dan sesuai dengan tema kita pada hari ini. Dia juga berpesan, “Siapkan Dirimu Dengan Memasuki Dunia Kerja Dengan Iringan Doa Orang Tua & Guru, karena persaingan kerja sekarang ini sangat susah.

“Untuk itulah kalian dibina dan dididik oleh para pengajar pengajar profesional, guna ke depannya bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan yang layak juga bisa mengharumkan nama sekolahan nantinya,” pungkasnya.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama