Pelantikan DPW Ikatan Asoser Profesional Indonesia, Provinsi Sumatera Selatan.

Palembang, Liputan12.com 
 Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah ikatan Asoser Profesional Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, sekitar 23 orang Asesor di Sumbagsel di lantik jadi pengurus DPW Iaspro. Pelantikan pengurus asosiasi asesor profesional Indonesia (Iaspro) masa kerja 2023-2028, di lakukan oleh wakil ketua umum Iaspro pusat Wahyu Ardianto sabtu (13/05/2023) di Hotel All Nite and Day Palembang.

Sebagai ketua Ardiansyah S.kom. MM, wakil ketua l Desloehal Djumrianti SE. Mis. Ph. D dan sekretaris Afrizawati SE. Msi.

“Wakil ketua umum laspro pusat Wahyu Ardianto mengatakan, pengurus Iaspro dan anggota sebagian besar berasal dari akademisi yang profesional di bidangnya.” Ungkapnya.

Dengan di lantiknya pengurus di harapkan menjadi wadah asesor dan berorganisasi yang profesional dalam melaksanakan tugas asesor khususnya di Sumatera Bagian Sekala.

“Sedangkan ketua terpilih Ardiansyah mengaku di Sumbagsel ada sekitar 600 anggota asesor ke depan akan terus koordinasi dan komsolidasi berkontribusi dalam segala bidang bermanfaat bagi semua.” Ujarnya.
Ke depan kita juga akan segera membentuk pengurus cabang di kabupaten kota, beberapa kabupaten/kota, dimana sudah sebagian meresfon karena keberadaan asesor yang profesiaonal sangat di butuhkan.

“Beberapa dinas seperti dinas pendidikan dan tenaga kerja di Sumsel kita sering koordinasi dan kerja sama,” lanjut Ardiansyah.

Ismail Fahmi kepala BKD pemprov Sumsel yang mewakili Gubernur Herman Deru mengharapkan dengan di lantiknya pengurus asesor atau Iaspro bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM di Sumatera Selatan.

“Bisa berperan aktif di segala bidang berkontribusi dalam pembangunan serta bermanfaat bagi semua,” ujarnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama